Pengabdi Netijen

Pengabdi Netijen
Penulis:Geraldy Tan
publikasikan tanggal 2018-01-01 melalui Penerbitan GagasMedia


Dulu pas SD, tampilan gue tuh berkacamata putih, rambut gaya batok kelapa, poni belah tengah dan badan sekurus tiang listrik. Ketagihan main gameboy bikin gue betah di kamar aja dan nggak punya skill bersosialisasi. Makanya, teman gue hanya beberapa ekor. Nah, pas SMP, gue sempat minder banget. Saat cowok-cowok lain udah mulai berbulu, badannya gede-gede, punya kumis tipis yang melambai-lambai saat tertiup angin dari lubang hidung ketika mereka bernapas, pertumbuhan gue malah terhambat. Yang paling mengerikan, gue nggak berbulu. Lantas gue nekat pake minyak Firdaus punya bokap. Waktu mau mandi pagi, gue taruh minyaknya di ketek. Kelar mandi gue oles-olesin minyak Firdaus ke berbagai area di badan, lalu pake baju seragam sekolah. Lantas, apakah tumbuh bulu? Boro-Boro!!! Berbulu kagak, ketek gue malah jadi licin banget kayak arena ice skating. Pengabdi Netijen menceritakan pengalaman Geraldy Tan, seorang cowok yang tadinya bukan siapa-apa, tapi karena keinginan dan impian yang kuat, bisa meraih hal-hal yang tidak pernah dia bayangkan. Bahkan, kini ia dikenal banyak orang. Lewat video receh, Gerry sekarang punya banyak teman, juga banyak endorse-an. Buku Persembahan Penerbit GagasMedia

Pengabdi Netijen menceritakan pengalaman Geraldy Tan, seorang cowok yang tadinya bukan siapa-apa, tapi karena keinginan dan impian yang kuat, bisa meraih hal-hal yang tidak pernah dia bayangkan. Bahkan, kini ia dikenal banyak orang.

Buku Pengabdi Netijen mendapatkan ranking nomor 15 di pencarian Google Books untuk keyword kimia.

ID Buku dari buku ini adalah : gfVaDwAAQBAJ, Buku yang telah ditulis oleh PengarangGeraldy Tanpunya ETAG "f+sqNi/ybpA"

Buku yang telah diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2018-01-01 memiliki 2 ISBNs, ISBN dengan 13 Kode yaitu: 9789797809225 dan ISBN 10 yaitu 9797809226

Status "Mode Membaca" dalam bentuk Teks adalah false dan Status Mode Membaca dalam Gambar adalah true

Buku yang memiliki "188 halaman" dicetak dalam bentuk BOOK di bawah KategoriFiction

Buku ini telah dinilai oleh Penilai, dan mendapatkan nilai rata - rata sebesar ""

Status "Dewasa" Buku adalah NOT_MATURE

Buku ditulis dalam bahasa id (tidak selalu Valid hasil dari Google Books ini)

Ketersediaan dalam bentuk versi eBook yaitu PDF adalah true dan dalam format ePub adalah false

Preview Buku Pengabdi Netijen


Komentar

  1. How to bet on sports in NJ | How to bet on sports in NJ
    Bettors 화성 출장샵 will see that the SuperLotto Plus' jackpot is one 충청북도 출장마사지 of the 밀양 출장안마 most popular draws 보령 출장마사지 in all of 안산 출장마사지 New Jersey.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Big Bank Kimia SMA/MA Kelas 1,2,3

Mekanika dan Fluida 1 - Persiapan Olimpiade Fisika

Kimia Analisa Dasar untuk Analisis Kualitatif